Minggu, 21 April 2013

SERUM BABY PINK SUCOFINDO

Babypink sertifikat sucofindo menghadirkan serum perawatan kulit wajah yang memberikan efek ganda yaitu sebagai WHITENING AND NUTRITION SKIN, pemutih dan penutrisi kulit.
Karena kulit juga membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap sehat dan terawat. Serum Babypink mengandung bahan aktif alami ARBUTIN sebagai Bahan Pemutih Terkini dan Teraman (Natural Whitening Agent)

ARBUTIN ditemukan dalam ekstrak Actosstaphylos uvaursi (Bearberry), yang sangat aman untuk memutih kan dan melindungi kulit dari radikal bebas, Arbutin secara alami terbukti menghambat proses pigmentasi dari melanin dengan cara menghambat aktifitas dari enzim tyrosinse yang bertanggungjawab terhadap proses proses pembentukan melanin kulit.

ARBUTIN berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat dan melasmsa yang timbul karena faktor eksternal ataupun internal tubuh.

Kandungan lain dari serum ini adalah Vit C yang dapat menutrisi kulit, memberikan kulit vitamin dengan baik dan Vit. E yang berfungsi sebagai antioksidan, memberikan efek moisturizer pada kulit, dan pemakaian secara berkelanjutan memberikan efek anti aging.

Pemakaian serum secara rutin akan berkhasiat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dan memberi kebutuhan nutrisi dan vitamin kulit sehingga masalah kulit yang kusam, kering , kerut, kendur dapat teratasi.

PIN BB : 28A357B2
SMS : 087892535395
WHAT'SUP : 087868045767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar